Model Desain Kanopi Rumah Minimalis Terbaru 2021






Model Desain Kanopi RumahMinimalis Terbaru 2021 – Kanopi minimalis memang sedang menjadi trend dimasyarakat saat ini. Bahkan trend ini sudah terjadi dalam 3 tahun belakangan ini. Trend nya juga tidak luntur sampai sekarang. Awal trend kanopi rumah minimalis tidak terlepas dari pengaruh model rumah minimalis yang sekarang hampir di setiap daerah menjadi model perumahan favorit. Desainya yang simple dan tidak njlimet berfokus pada tampilan yang sederhana kotak kotak tanpa ornamen ornamen batik yang lebih dulu popular. 

Trend rumah minimalis yang sedang naik daun yang dibuktikan dengan banyak nya developer perumahan membuat project project dengan desain minimalis sangat mempengaruhi pelengkap perumahan lainya seperti desain taman, desain warna, desain konstruksi , pagar, jendela dan juga kanopi rumah. Salah satu ornament yaitu kanopi yang fungsinya sebagai pelindung halaman dan balkon dari sinar matahari langsung atau hujan juga harus mengikuti model rumah agar selaras. 

Berikut adalah tipe kanopi dan harga kanopi rumah dipasaran. 

1. Kanopi Model Minimalis 



Kanopi ini adalah desain kanopi simple dan elegan yang saat ini banyak digunakan masyarakat karena trend model rumah minimalis yang sedang naik daun. Kondep desainya sangat simple berupa besi kotak panjanng yang di bentuk kotak kota dan atap nya biasanya terbuat dari mika. Harga pembuatan Kanopi Minimalis di pasaran berkisar 300 Ribu -450 Ribu /M2

2.       2.Kanopi Model Klasik

Kanopi model klasik yang merupakan kanopi yang ditempa dan dibentuk dengan tingkat kreatifitas yang lebih sulit. Kanopi ini sangat cocok untuk model rumah klasik. Harga kanopi model klasik dipasaran berkisar 400 – 650 Ribu/M2. Kanopi ini terbilang mahal karena memerlukan penanganan yang lebih teliti dan ahli.

Dibawah ini ada beberapa model desain kanopi rumah minimalis terbaru 2021 yang mungkin bisa menjadi inspirasi dalam menentukan model kanopi yang cocok untuk rumah anda.

Demikian artikel dan foto tentang model desain rumah minimalis terbaru 2021 semoga bermanfaat.

Bagi anda yang berada di wilayah Tasikmalaya seperti Cihideung, Tawang, Bungursari, Indihiang, Parhon, Purbaratu, Kawalu, Muncang, Gobras, Tamansari, Alun alun, Padayungan, Bebedilan, Panyingkiran dan sekitarnya yang membutuhkan jasa pembuatan kanopi minimalis di tasikmalaya professional rapid an harga bersaing bias menghubungi Bengkel Las Mekarjaya yang beralamat di Jalan Situ Gede depan Pasar HPKP Cikurubuk Kota Tasikmalaya. Hubungi kami di NOMOR 0822-1819-6929.

Hubungi kami di nomor HP 0822-1819-6929untuk perhitungan biaya pembuatan kanopi rumah minimalis, konsultasi dan survey lokasi pembuatan GRATISSS tanpa dipungut biaya. Bisa pesan sesuai model yang diinginkan. Percayakan pembuatan Teralis dan Canopy Anda kepada kami Bengkel Las Mekar Jaya Tasikmalaya.



Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan

0822-1819-6929


 
Comments


EmoticonEmoticon